Keuntungan Google didorong oleh Meningkatkan Pendapatan Iklan

, , No Comments
Google membukukan keuntungan dari $ 3.590.000.000 untuk kuartal pertama tahun fiskal 2015, sedikit peningkatan pada untung $ 3,4 miliar pada periode yang sama tahun lalu. Sebagian besar pendapatan perusahaan berasal dari iklan di $ 15.500.000.000, meningkat 11 persen sejak tahun dibandingkan sebelumnya.


Pencarian raksasa diposting $ 17.300.000.000 pendapatan keseluruhan, naik 12 persen tahun ke tahun. Ini akan menjadi lebih tinggi pada 17 persen kalau bukan karena efek samping dari dolar AS yang kuat.

Financial officer Google kepala Patrick Pichette optimis pada angka. "Kami terus melihat momentum besar dalam bisnis mobile advertising dan peluang dengan pengiklan merek," katanya.

Pichette mencatat bahwa Google situs video YouTube telah tumbuh dengan mantap, tapi untuk saat ini tidak menguntungkan karena iklan pencarian yang sangat ditargetkan perusahaan. "Seperti yang Anda ketahui, iklan video umumnya mencapai orang sebelumnya di saluran pembelian, dan seluruh industri mereka cenderung memiliki profil harga yang berbeda" dibandingkan dengan iklan pencarian, katanya.

Perusahaan juga mengungkapkan bahwa jumlah yang dihasilkan dari klik dibayar di situs Web-nya naik 25 persen, meskipun agregat biaya per-klik di Google dan situs anggota jaringan menurun 12 persen.

Google tidak membuat penyebutan probe antitrust di Eropa selama panggilan, meskipun ini dapat mempengaruhi operasi bisnis di masa depan, dan bahkan dapat menyebabkan denda yang cukup besar.

Ini juga terlihat seperti Google akan menghadapi peningkatan persaingan di ruang iklan mobile dan video, setelah keuangan Facebook pekan ini menunjukkan pertumbuhan yang sangat besar di daerah ini.

Bagi anda yang ingin mempelajari bagai mana memposisikan bisnis anda pada halaman pertama google, silahkan mengunjungi Tempat Kursus Website, SEO, Desain Grafis Favorit 2015 di Jakarta

0 komentar:

Posting Komentar